Roy Keane Menangis Saat Pergi Dari Old Trafford

Roy Keane Menangis Saat Pergi Dari Old Trafford

guavita.org – Mantan punggawa The Red Devils Roy Keane mengaku tak dapat melupakan peristiwa menyedihkan untuknya saat harus angkat kaki dari Manchester United pada tahun 2005 silam karena bersitegang dengan manajernya Sir Alex Ferguson.

Sang mantan kapten Manchester United yang saat ini menjadi asisten manajer timnas Irlandia Martin O”Neill ini bahkan mengaku sampai mengeluarkan tangis saat harus meninggalkan Old Trafford yang menyimpan banyak memori indah baginya. Keane menandaskan kalau dirinya memendam kekecewaan yang besar dan menangis di mobilnya. Tetapi dia yakin semuanya harus tetap berlanjut.

Keane menegaskan tak ada hal apapun yag terjadi pada dirinya saat itu seperti tak masuk line-up klub ataupun cedera. Keane menyatakan kepada David Gill dia hanya cedera bermain bersama The Red Devils.

Keane menandaskan sejatinya dirinya masih kuat bermain untuk Manchester United sampai beberapa musim mendatang. Pemain 42 tahun ini pun menegaskan hubungannya dengan Ferguson normal saja untuk saat ini.