Milner Menilai Kelemahan Timnya Pada Penyelesaian Akhir

Milner Menilai Kelemahan Timnya Pada Penyelesaian Akhir

guavita.org – Salah satu punggawa klub Manchester City James Milner berpendapat kalau timnya memiliki kelemahan dalam eksekusi akhir pada saat berhasil ditahan seri oleh klub Southtampton pada laga lawatannya ke St Mary”s Stadium akhir pekan kemarin.

Milner menandaskan seharusnya mereka mampu menambah pundi-pundi golnya setelah gol pembuka yang dicetak oleh penyerang asal Argentina Sergio Aguero. Tetapi karena penyelesaian yang buruk membuat mereka gagal memperbesar keunggulan dan harus menelan pil pahit setelah gawangnya dibobol oleh dani Osvaldo yang membuat skor menjadi imbang.

Menurut Milner sebenarnya Manchester City mempunyai sejumlah peluang apik pada babak pertama dan hasil yang ada bakal berbeda kalau mereka mampu memaksimalkannya menjadi sebuah gol. Pada laman resmi klub Manchester City Milner menyoroti seputar penyelesaian peluang yang buruk pada laga tandang timnya.

Milner pun memuji performa tim tuan rumah yang dinilainya bermain dengan cukup disiplin dan sangat bagus berbekal skuat muda yang penuh bakat.