Manchaster City Berada Di Ujung Tanduk

Manchaster City Berada Di Ujung Tanduk

guavita.org – Posisi Manchester City belum aman di empat besar. Manajer City Manuel Pellegrini menganggap City bak dilanda bencana apabila sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan. The Citizens saat ini duduk di peringkat keempat klasemen sementara, empat poin di atas Liverpool namun sudah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League atau cuma empat kemenangan dalam 10 laga terakhirnya.

Masa depan Pellegrini pun bisa jadi taruhannya. Rumor yang berhembus menyebutkan bahwa bos-bos City sudah mulai melirik banyak nama pelatih untuk mnggantikan manajer Chile itu di akhir musim. Tak tanggung-tanggung, nama-nama top bermunculan termasuk Carlo Ancelotti, Juergen Klopp, ataupun Josep Guardiola.

Namun demikian, Pellegrini mengaku tak terganggu dengan spekulasi mengenai kelanjutan kariernya di Etihad. Pellegrini yakin dia dipertahankan.

“Gagal bermain di Liga Champions akan menjadi sebuah bencana,” tutur Pellegrini yang dikutip Guardian. “Banyak orang yang salah ketika berpikir bahwa para pemilik klub ini bilang: “Memenangi titel atau Anda keluar’, karena mereka tidak bilang demikian.”