Giggs Menilai Absen Di Kancah Eropa Untungkan Timnya

Giggs Menilai Absen Di Kancah Eropa Untungkan Timnya

guavita.org – Gelandang sayap sekaligus merangkap sebagai pelatih caretaker The Red Devils Ryan Giggs menyatakan keyakinannya jika absennya Manchester United dari kompetisi Eropa pada musim depan akan dapat menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka.

Kegagalan lolos ke kancah Eropa ini menjadi yang pertama kalinya dialami oleh Manchester United semenjak musim 1989/1990 silam. Hal ini dikarenakan mereka hanya meraih hasil imbang kontra Southampton dengan skor 1-1, sementara rival berat mereka Tottenham Hotspur meraih kemenangan pada saat yang sama kontra Aston Villa.

Raihan hasil seri ini membuat mereka tertahan di posisi tujuh klasemen akhir Liga Primer Inggris pada musim ini. Hal ini pun memaksa mereka harus puas dengan hanya berkiprah di kompetisi lokal pada musim depan.

Dengan keterpurukan yang dialami oleh Manchester United pada musim ini, Giggs memilih untuk berpikir positif dimana absennya mereka dari kancah Eropa musim depan akan dapat membuat mereka bermain bagus musim depan di kompetisi lokal.