Evans Menilai Manchester United Hilang Rasa Percaya Diri

Evans Menilai Manchester United Hilang Rasa Percaya Diri

guavita.org – Punggawa lini belakang klub Manchester United Jonny Evans menyatakan bahwa pasukan The Red Devils mengalami krisis kepercayaan diri terkait taktik bermain yang dikembangkan oleh anak asuh David Moyes tersebut.

Pada pertandingan terakhirnya The Red Devils harus menelan pil pahit dengan dikalahkan klub Newcastle United dengan skor tipis 1-0 di markas mereka Old Trafford. Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya secara beruntun pada kancah Liga Primer Inggris setelah sebelumnya harus bertekuk lutut di tangan klub Everton.

Kepada Sky Sports sang bek menyatakan apabila timnya terlihat tengah mengalami masalah pada kepercayaan diri dengan gaya permainan yang dikembangkan manajer David Moyes. Hal ini terlihat jelas melihat statistik ball possesion dan kreativitas penyerangan.

Menurut Evans skuatnya tak mampu untuk tampil maksimal sesuai dengan yang diharapkan ketika rasa percaya diri para pemainnya tengah dilanda krisis. Evans berharap timnya akan mampu dengan cepat mengatasi masalah ini.